Header Ads

Cara main pake stick di hp versi ADITYA HANANTO BLOG

Selamat pagi guys, bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan MEMBAGIKAN TUTORIAL CARA MAEN GAME PPSSSPP DI HP MENGGUNAKAN STICK, PASTI ANDA SUDAH TERBAYANG KAN BAGAIMANA SERUNYA :v,
LANGSUNG ajah simak ya :v

HARAP BACA SEMUA TUTORIAL PANJANG INI :V TAPI HASIL NYA PUAS KOK 

=> Syarat / Bahan :
- Hp sudah support OTG
- Tidak perlu Root
- Stick PC
- Kabel OTG
Cek OTG pakai aplikasi di Play Store : Cek Otg Compitable 
s

Nih budget Yang elu keluar kan cukup hemat broo
- STICK PC : Rp.50.000
- KABEL OTG : Rp.15.000
( sesuai lokasi anda sih :v )

Ss bahan bahan : 


Oke lanjut ke Tutorial lagi
Udah support OTG? Udah konek ke hp?  Tapi Control navigasi gak pas?  Dah ada yg gak bisa?
Nah ini adalah yg terpenting...  Saya waktu itu juga coba di Xiaomi Redmi 2 saya kan sudah support OTG tapi lampu merah yg di stick Gx mau nyala?
Ini dia solusi nya! Ada yg bisa langsung nyala lampu stick nya ( seperti hp Asus zenfone 4 waktu itu saya coba langsung nyala tapi bbrpa navigasi gx sesuai )
Hp saya juga support OTG kok Gx nyala lampu stick nya ya?  Disini APLIKASI PENTING Menjadi jawaban dari pertanyaan yaitu......... Taaarraaaaaaa
⬇ ⬇ ⬇ ⬇ ⬇

=> Aplikasi "USB Joystick CENTER"
APK [ DOWNLOAD ] 5 MB

Aplikasi ini sangat penting buat mengatur Control stick mapping Seperti navigasi atas, bawa, kiri, kanan, segitiga, bulat, dll
Dan mengkoneksi stick ada ke hp buktinya udah saya coba dan lampu STICK PC saya jadi hidup dan siap digunakan!!

CARA PAKAI STICK PC + OTG
1. Sambung kabel otg ke stick pc, lalu kabel kabel otg sambungan ke hp..
2. Buka aplikasi usb joystick Center

3. Klik sudut kiri atas..pilih keyboard Joystick center

4. Klik search bagian kiri tengah..  Tunggu dan akan minta izin sambungan default klik oke aja..
5. Dan Taraaaa..  Klik menu kotak di tengah.

6. Lalu nyala kan lampu Stick anda...
Langsung coba navigasi control nya..  Jika kalian tekan brpa di tombol Stick apakah di aplikasi itu akan ada tanda Control nya...

PENTING BANGET INI 
Selesai....  Memang udah konek broo..
Tapi ini juga penting
Buka aplikasi ppsspp
1. Pilih game nya..  Lalu ke back,
2. Cari setting "control Mapping" Nah

3. Clear All
4. Kamu isi sesuai tombol navigasi
( contoh : klik Circle nah kamu juga Tekan tombol Circle ( bulat ) di stick pc nya..
Pokoknya semua nya harus di sesuaikan!
Ingat beda game ppsspp beda Control lagi dan harus Setting mapping Lagi.!
Dan untuk game epsxe (ps1)  caranya sama cari aja Setting mapping nya.. Ikuti dan selesai deh..
Waduh capek ngetik gw Njer :v
Gx Pp demi kalian agar bsa main game pakai stick hahahaha..

-Wajib  download  :v ⬇⬇
AdityaHBlog apss [download]

Tidak ada komentar

cari

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

⬇⬇ DAFTAR GAME / MOVIE / APLIKASI /DLL⬇⬇

  • FILM INDONESIA
  • GAME ANDRIOD APK+DATA
  • GAME ANDROID APK+DATA
  • GAME ANDROID PPSSPP REKOMENDASI ISO/CSO
  • SEMUA FILM REKOMENDASI
ADITYA HANANTO BLOG. Diberdayakan oleh Blogger.